Friday, July 24, 2009

budak, by drumernya 21 st night

huahahaha
hari ini tadi ada 21st night dateng ke 8
ckck berasa kagum gua haha
walaupun kuping sempet budak -budek mendadak
hihihi buset dah beneran ya coy (sok asik) sound systemnya oke banget
eh eh
gini ya, sebenernya gue sering bingung
kenapa kalo gue dengerin live music ya seringnya kok suara drum selalu lebih gede daripada yang lain bahkan kadang ada yang sampe nandingin suara si vokalis?
sampe sekarang gue masih curious
abiskan ya kalo dengerin musik atau lagu tuh enaknya ya drumnya ga kegedean
gabikin jadi budak
ckck
parah banget padahal kayanya spikernya biasa2 aja bertengger disitu dengan kalemnya tanpa terlalu condong ke kita2 yang ada di depan panggung
tapi booooooo guncangannyaaaaaaaaaaaaaa
FANTASTISSSSSSSSSSSSS
dan efek sampingnya tak lain dan tak bukan adalah budak, budek sesaat
huahahahahahahaha

kalo lo masih rada bingung darimana ceritanya si 21 st night yang notabene yang semua lagunya hampir gaada yang gue kenal itu bisa tampil, jadi gini
kan pcari sweat kaya yang ngadain acara gitu, ya terus mereka ngadain promosi deh di 8
udah gitu doang

nah
pas pada akhirnya setelah si adit (kalo gasalah) selesai cuap cuap dan bikin "lemas" gemeteran, nongol lah si 21 st night ini..
langsung aja gue dengan noraknya bareng lidya maju kedepan panggung dengan exited gitu huahaha abisnya di 41 kaga pernah ada artis beneran coy. paling bnater ya si banana yang ada piki ama bondinya hihihi
walaupun beneran deh, dari 4 official songs mereka, cuma 1 yang gue bnr2 tau dan yang satunya lagi cuma apal reffnya doang
ckck pathetic banget i know tapi yah si gitarisnya mouth watering siiiiiiiiich huahahha
si pedora keyboard juga gakalah mantep
behh apalagi si bassis nya ckck bikin berdesirrrrrrrrr huahahahhahaha

akhirnya udah yang pas lagu terakhir- hmmm tergila gila kalo gasalah, kita pun moshing gitu haha sok asik abis deh
well, walaupun pas gue ikutan loncat2 eh ternyata yang nonton cuma dikit yaampun kesian banget deh pokoknya ckck
eh tiba2, diakhir lagu gitu si vokalis nya narik para audience ke panggung satu satu gitu ahaha
alhasil gue sama lidya dan juga si resong yang dari awal lagu udah sok asik nongkrong di depan kaya yang apal liriknya aja pun ikut tertarik ke atas panggung
yaudah, toh udah kepalang basahhhhhhhh gue pun jadi menggila dan moshing bareng rame2 haha dengan lagu yang temana indonesia2 gitu
haha freak deh
dan bodohnya, gue sama lidya baru nyadar kalo kita ini adek kelas tepat beberapa saat sebelum lagunya abis
ckck imbisil abis

yaudah kita pun langsung loncat panggung setelah lagunya bener2 abis takut dinyolotin kaka kls, maklum coy masih kelas satu eke hahaha
eh tapi ternyata pesona gitaris 21st in bnr2 gabisa dilawan!! (well, at least buat lidya) bagaikan reaksi feromon antara gue sama "lemas"
huahaha yagitu
akhirnya kita (gue dan lidya) minta poto sama si mas2 gitaris gantengnya hihihi
here is the photo

okay? udah dulu ya mau tidur i byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


















dan ini video camennya :




see? haha just don't speak your mind 'cause i've already know what are you thingking about us ihikhihihihi

0 comments: