Wednesday, July 22, 2009

is it a kind of homesick or i can call it a friendsick?

sumpah gue serius
hmm
bisa dibilang gue merana juga sih di X C
hmmm
well yeah
ga begitu merana juga sih actually ada resa dikelas gue
tapi yaaah
kan biar gimana jg dia cowo kan?
gabakal bisa gue ajak ke wc brg
huahahaha ga kebayang deh si resa ke kmr mandi cewe gt hihihi

ya gitu
di X C gue ganemuin temen yang oke dan seru
hggg
apa kenangan 8d harus terulang lagi
hmm
walaupun skrg ada resa sih yang jls2 10000000000000milyar% lebih baik daripada te*piip*
tapi skrg gaada si yoga pembangkit semangat gue dulu
haha
cullen najis parah gila gt
anti lapar sok keren sampe jatohnya malah ngenekin haha
mana maunnya pada sma aanak smabel lagi hmmm
bawaannya antipati aja deh when it comes to talk about anak smabel
huek
abis ya emg benr, kaya yang menutup diri gitu sih dari yang lain
amira aja juga ngerasa gitu, berarti i'm not the one who feel exactly the same way with her kan?
well gamenutup kemungkinan juga banyak anak anak yang baik
tapi most of them is soooooooooooooo ohmaigat dah ckck

nah disaat saat kaya ginilah rasanya gue pengen lari ke 28 dan meluk mumun atau mampir ke 38 nyariin byna atau sekalian aja naek helikopter dan meraung raung manggilin sasa kaya hear the junggle hihihi
kangen abitch deh gue
baru hari kedua bertengger di kelas aja gue udah lemas (jadi inget anak tekon)
hggg
just give me a really big wish me luck okay?

tapi
ya untungnya saat gue udah mulai bad mood dan hampirr mau ngoceh ke resa tiba tiba dateng pak roni
ckck
dia tiba tiba memberi pencerahan ke gue gitu
KALO DALAM MELAKUKAN SESUATU KITA HARUS SELALU TOTAL
anjrit
rasanya kaya mata ketiga gue yang dijidadt tuh kebuka (deng!)
gue gaboleh bermuram durja kaya gini terus mikirin sasa, mumun byna or hanum lagi
hidup gue selama 3 taon kebanyakan sekarang bakal terjadi di 8
kemungkinan kedudukan (kalo gasalah) kata miss rossy
justru dengan situasi yang tough dan berat ini gue harap gue bisa move on dan mengukir prestasi yang lebih maknyus lagi
damn!
bs banget i know, but that's what i really feel and think when si pak roni ngomong gitu
hebat
motivator benjet dah, gua rasa dia itu muridnya si mario teguh deh
ckck
baguslah seengganya gue yakin yang lain juga pasti pada move on
jadi gue juga harus tetep kuat dan ngekalanin hidup dan segala resiko yang secara otamatis udah gue erima semenjak gue daftar di sma 8

-move along!

0 comments: