Sunday, April 26, 2009

a friend like me is EASY to find

ouch!

perasaan gue pas pertama kejadian mungkin cuma gitu, tapi pada tusukan tusukan yang kesekian kalinya bukan cuma sekedar 1 "ouch" doang. tapi bakal disusul oleh serentetan "ouch", "aduh", "oh my", "damn" and many mooore yang disertai lengkap dengan perasaan minder kampret yang super super ganyante dan gapenting

that's the fact
"but nothing last forever, and be honest babe.. it hurts but it may be the only way.."
lagunya maroon 5
well
gaada hubungannya sih sama kesedihan gue sekarang
tapi inti dari lagu itu, hmm less more (kurang lebih! hahaha) ampir sama lah
sedih
mendapati fakta kalo emang gaada yang bertahan selamanya

tapi setelah gue pikir pikir lagi..
hmmm...
kenapa ga gue coba untuk mempertahankan ini sedikit lebih lama? (well, kalo 3 taon bisa dibilang sedikit)
hehe

jadi setelah gue pikir2 agak masak, kayanya gue lebih memilih buat masuk 28
hmmm...
walaupun nyokap gue bilang kalo misalnya gue di 8 pun pasti bakal ketemu temen baru, setelah gue telaah dan telaah lagi..
gimana kalo ternyata ga ketemu?
gimana kalo ternyata ga seasik sekarang?
gimana kalo ternyata ga sebaik sekarang?
gimana kalo ternyata ga sepinter yg sekarang?

jujur aja
kepinteran 6 temen gue itu lebih banyak emang beneran ngubah prestasi gue disekolah
tugas2 rebessss
ngga terbengkalaai
ngga melenceng jaluur

dan lebih asiknya lagi
mereka definitely not a nerd

what a bless!
mumun dengan kerajinan supernya
byna dengan teriakan sepersoniknya
sasa dengan kemampuan well organized nya
lidya dengan leader killing pointnya (maksunya? -__-)
dan hanum dengan kekuatan neuron nya yang gila gilaan

dapetin segempok temen sehebat mereka dalam satu kesampatan bener bener cannot be better
apalagi in fact mereka pinter2
haha

tapi ya tetep aja kadang ada kurangnya juga sih -__-
yah at least orang yang biasa2 aja kaya gue ini beruntung banget lah bisa depetin mereka ber5


0 comments: