Wednesday, April 29, 2009

saya BINGUUUUUUNG


HELOOOOOOOO

gue kan sekarang lagi uaan
doakan ya teman temaaaaaan
biar nem gue bagusssssssssssssssssss


hmm...
sebenernya sih ya, gue masih bingung banget maumasuk sma mana
yah, kandidatnya udah ada siih
antara 8 atau 28
tapi karena gue belom bisa nentuin pilihan gue
jadi sekarang gue baru bisa mencatok target nem yang setinggi2 nya
supaya kalo gue masuk sma mana aja bisa
amiiiiiiiiiiiiiin............

perasaan gue sih sekarang lagi pengen masuk 28
pertimbangan gue buat masuk 28 tuh ya, karena jaraknya dari rumah gue dekeeeeeeeeeeeet bangeet
tinggal ngesot
nyampe

walaupuuuuuuuuuuuuuuuun 8 emang dream school gue
hmmmm..

sebenernya masalahnya gini ya
gue mau masuk 8..
tapi jauh dan rada malesin banget tiap hari harus bangun pagi2
gue mau masuk 28
tapi bukannya 8 lebih keren? lagipula gue pengen buktiin juga kalo gue bisa masuk 8


dilema kan ya?

lagipula kalo masuk 8 ntar jadi renggang lagi, sama temen2 gue yang sekarang

tapi tetep aja..
gue mau buktiin kalo gue juga bisa masuk 8 gitu

tapi..
kalo misalnya dari diri gue sendiri males2an gitu bangun paginya..
masalahnya ini 3 taon loh! bukan cuma seminggu 2minggu

...

yah pokoknya
sekarang sih gue cuma bisa berusaha dan berharap supaya nem gue bisa nyampe setinggi2ya(amiiiiiiiiiiiiin..)
supaya gue bisa nunjukin,
kalaupun nanti gue akhirnya masuk 28
itu karena pilihan gue
bukan karena gue gamampu

so, give me a very big wish "good luck" supaya nem gue bisa tinggiiii!!!
39 lah gitu paling nggaaaaa
amiiiin yaAllah amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..........

0 comments: