Friday, May 8, 2009

MARI BALAS DENDAM SETELAH UAN!!!!!!!!!!

ohyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

uan have already finish!!!!!!!!!!!!
right after hari keempat, 30 april 2009 (wich is hari terakhir uan dan ujian ipa pula) kita bertujuh- gue mumun byna resa lidya sasa hanum langsung melesat ke margo city

huahaha
pertama2 sih ganti baju dulu dirumah gue
terus setelah melihat ketampanan resa dalam balutan baju chelseanya serta susah payah ngebujuk byna buat ganti baju, akhirnya kita jalan juga ke margo jam2 12an gitu lah

makan waktu kurang lebih satu jam lah dari rumah gua ke margo
ngapain ke margo?
hahaha yang jelas sih bukan ngepel, tapi....

KAROKEAAAAN!!!

ohyes baby!
kegiatan tante2 girang banget kaaaaaaaaaan?
huahaha
pas baru nyampe aja kita udah melakukan hal gila dan aneh :

ngegebuk gebuk kaca lift margo sampe bikin seorang ibu tehenyak kaget

wahahaha
dosa bener ye?
sebenernya sih kita berniat sangat mulia waktu itu
melepas penat dengan mukul2 lift kaca sambil teriak "UAN UDAH SELESE OOIII!!"

okay, it's freak- i know

so daripada nambah stress itu ibu2 atau korban lainnya yang mungkin berjatuhan, kita pun segera heading ke nav karoke keluarga di lantai 2 margo city (pak satpam yang didepan pintu salah ngasi info! masa dia bilang di lantai 3 huahaha)

biaya masuk buat 7 orang yang menyewa 1 kamar medium sekitar 90ribuan buat 2 jam manggung

and here we go..

gue inget banget lagu pertama yang kita nyanyiin itu poker face nya lady gaga
huahahaha
langsung ga konsen gitu pas liat pidio klipnya yang bagian akhir2

hehe

lagu berikutnya gue lupa
tapi yang pasti hasrat ressa dan hanum yang ngebet banget nyanyi mabok janda pun tersalurkan
and shockingly, mumun jago nyanyi lagu mabok janda!!

and then

here is some crazy video from us huahaha

ah shit!
ko tiba2 jadi gabisa upload pidio suh?

ah gue upload kapan2 aja deh ya
ini gara2 kemaren pas gue mau ngupload pidio, tiba2 ditutup sama kakak gue
maaf yaaa

jadi gue bakal upload foto2 aja deeeeeeeeeeeeeeech

 
  


terus yeeeeeeeee
kita makan di food courtnya gitu deh
murah dan worth it
enak pula hahaha
akhirnya kita pun menggila dan hasrat resa dan sasa buat akhirnya nyoba produk rokok cap saus kita pun tercapaikan huhahaha

 
  
  
ohyeah
crazy i know
haha BANYAK BANGET ORANG YANG PERCAYA KALO ITU ROKOK!!!
jah
hebat juga ya gue

0 comments: