Wednesday, May 20, 2009

as the twilight fade down, so does all my encumbrance

ohyeah
akhirnya semua beban gue di smp udah selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai
yeaaaaaaaaaaaaaah!!

man it feels so damn relief!
hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
akhirnya setelah uan, uas, ujian praktek (untung ipa gue cuma dapet seleksi alam)
alhamdulillah..

so, sekarang gue sama tuti udah bisa haiye we haiye lagi deeeeeeeeeech
hohohohoho
as a haiye we haiyean person- rasanya duduk diem dirumah tanpa melakukan sesuatu yang berhubungan dengan have fun dan kreatifitas atau gaada connectionnya sama wicak tuh feel such as a sin for me

huahaha
jadi sekarang gue cuma bisa berdoa dan berharap semoga nilai uan gue bisa baguuuuuuuuuuuus
bagus disini yah.. 39 apa 38 gitu
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN ya Allah amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

hehehe
amiiin

nah gue bakal ceritain yah
hari ini tuuuuuuuuuuuuuuuuuh
gue ulangan uas yang terakhir
pertama-tama sih gue sama sasa bingung mau ulangan pa hari ini
huakakakak
siko dah emang

yaudah
yang pertama tuh tik(bokap gue selalu lupa apa kepanjangan dari tik)
hahaha
gaada yang terlalu spesial kecuali kepandaian dan kecakapan richard "bergerilya"
gila
gue amaze setengah mati sama dia
dengan santainya, richard ngambil kertas esai si tesar
well pas itu sih gue ga begitu amaze, orang yg jaga pak muis
nah, galama kemudian-pas si richard masih dengan santainya nyalin kertas si tesar
tiba tiba.. pak blateng melenggang masuk

anjrit
tiba2 gue langsung deg2an gitu
parah
serem banget tauuuu
dan si tesar tuh juga bergidik banget- kelihatan dengan sangat jelas dimukanya
tapi..
si richard
dengan tenangnya tetap mengerjakan "pekerjaannya"
ckckck
gue masih deg2an
"gimana dia balikinnya?"
parah paraah..

terus
dengan sangat cekatan bangget
dia naro kertas esainya tesar di meja si tesar
WOW there's nothing else i can say(nyanyi)

gila
akhirnya gue pun cuma bisa berdeck kagum ke richard
"elo emang master cad!"
terus dia jawab,"yang penting kita harus SANTAI tii."
ohh
gitu
okeh, baguslah dia selamat

nah
terus, unfortunately
ternyata yang harus duduk di posisi panas
kan pas kesenian itu gua ngerjainnya asal2an ya, abis ituuuuuuuuu
semua soal yang gue gatau jawabannya pun tak libas tenan
gatau? babaaaat!
langsung jawab aja owe
huakakakak
nah
terus nih ya, dengan bangganya gue bilang ke sasa kalo gue udah selese
and theeeen
si sasa yang tb2 jadi anak nakal ngasi kertas gitu minta ditulisin jawaban semua nomer

yaaah
gue yang tergolong anak yang super baik ini ya mau2 aja nulisin jawabannya
lagipula yang ngawas juga cuma si bu aries
hahaha dia lagi sibuk baca koran atau apa gitu

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
pas gue lagi asik2 nulis abcd di kertas terlaknatnya sasa
tiba2 bu pudi yang tadi emg udah sempet ngawas dan ternyata pergi lagi dateng!
OH MY GOD
dead me!!!
parah gila deh sumpah ya allaaaah
GUE
KETAKUTAN
SETENGAH
IDUP

itu kejadian yang paling menegangkan selama gue di 41
sumpah
jantung gue aerobik sepanjang sisa waktu yang mungkin masih ada satu stengah jam-an
siko parah
mana bu pdi pinadah kebelakang gitu
ya ampuuuuuuuuuuuuuuun
gue bingung banget deh pokonya saat itu
dan gue bener2 berharap richard bisa tuker posisi sama gue
dia udah PROFESIONAL kaaaaan?
oh God, please help me!!

berbagai ide bermunculan di kepala gue bagai popcorn yang meletup-letup kegosongan
mulai dari masukin kertas terlaknat itu ke kantong,
banhkan sampe berpikir buat makan itu kertas!
huakakakak
gue juga sempet mau masukin kertasnya ke sepatu
tapiiiii
aaaaaaaaaaaargh!!
pokoknya hari terakhir uas ini adalah the most exhalirating day i've ever had in 41
hahaha
tapi ya bagus lah gue jadi punya pengalaman
dan alhamdulillahnya gue berhasil masukin kertas terlaknat itu ke kantong dan masih selamat untuk menulis blog ini
hehehe
alhamdulillah ya Allah.......

0 comments: