Monday, May 11, 2009

sing, on the alley in front of a mirror

huahaha

hari ini ujian praktek kesenian
well, BIASA banget sebenernya
tapi gatau kenapa gue ngerasa bahkan kelompok gue yang ga selengkap(dalam alat musik maupun jumlah ye) kelompoknya gori, kita tetep lebih stunning -bah!

hihi
namanya kelompok sendiri..
waluaupun tadi sempet sok keren pecah2 suara dan gagal memberikan efek syahdu, tetep aja rasanya kelompok sendiri itu pasti lbh bagus ahaha

nah
kejadian lucunya(yang pasti mengesalkan banget buat nia kayanya) kan baru2 ini gue baru sadar kalo nia alay demen sama richard- wich is sempet gua kagumi karena kunci setan dan kebaikan hatinyaa hihihi
kan musiknya ricard tepat sebelum kelompok nya nia alay, abis itu..
pas kelompok ricad masuk, gue sama lidya- dimana gembong sebenernya adalah gue. berniat buat ngerjain nia alay. hehe
kita pun maggil2 dia buat ngedeketin ruang panas(tempat ujian)
gue : "eh2! sini! lo gamau liatin kelompok ini?"
nia : "haaaa?"
lidya : "iya! yakin gamau ngeliatin ni kelompok??"-berkedip nakal
nia : (gugup) em.. emang mau ngeliatin siapa jugaaa?"
dan nia pun langsung lari balik lagi ke kelompoknya dan gue sempet liat sekilas dia bingung dan amaze gitu cerita ke temen2nya kalo gue dan lidya bisa tau dia demen sama richard.

yaampun
gue baru sadar kalo ternyata gue ini kejam banget
haha(ketawa lagi!)

haduh..
abis mau diapakan lagi?
seneng aja ngeledekinnya.
seneng aja ngeliat dia jelous gitu gue deket sama ricad

hehe
maapin gue ya ni
toh gue sebenernya juga udah ga ngepens lagi ko sama richard
so chill..
haha
i've got my own pencerahan

pas kemaren,- pas gue lagi latihan buat pidato bahasa. ricad tiba2 dateng terus duduk disebelah gue ngoceh2 gajelas
terus..
SWUURSH
langsung kecium deh aroma apek2 rokok huek gimana gitu

eww
lagi2 pencerahan buat ga ngepens sama dia makin cerah
karena keliatannya dia sama sekali ga menyadari "bau" badan nya itu
gue pun dengan kejamnya komen:
"lo tau ga cad? kan ada semprotan buat ngilain bau-bauan?"
terus dia ngerespon..
"ha?" sambil nunjuk mulutnya, trs galama kemudian dia pegi

well, in my point of view kayanya sih dia ngerti yang gue maksud itu bau rokok yang ada di dia
tapi...
setelah gue pikir2 lagi nih ya
bisa ga dia mikir itu bau mulu?
HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKA
kesian juga sih kalo dia beneran nyangka kalo gue merasa dia bau mulut
it's not fair for him, but in fact- his smell was really terrible(huek)

dan buat nia, gue bener2 minta maaf ya pren
hihi gausah stress gausah step, i'll keep this as a secret as good as i hit those volleyball.. :9

0 comments: