Monday, May 18, 2009

proudly introducing my great alter-ego, TUTI

tadi pagi

dengan penuh exited gue berangkat sekolah
pengen ceritain experience menakjubkan gue sama wicak

hgg..
tapi ternyata respon mumun sama not as good as i expected hmm
masih mending lidya yang penuh kobaran api dan lutepun lava yang membara bara(hieee)
huahahaha

yah tapi i couldn't blame 'em at all
secara emang lagi pada panik ngerjain uas sih huaha
tapi sebenernya kegiatan chat gue sama dia tuh ok ga sih?

mengingat wicak yang temenan sama darma-si anak gaul bikin gue mikir 3kali lagi akan ke"single"an wicak
well, bukan kenapa2 juga sih sebenernya
but depends on darma's wonderfull girlfriends(such as devi-temen lia gue yang FABULOUS) bukan ngga mungkin temen2nya wicak juga kaya gitu kan? wehehe

EH!
tapi sih gue tenang2 aja
gue yakin ko dia setia sama gue
(boong!)

beneran yeeeeeeeeeeeee
(boong..)

eh ngocol banget sih lu! siapa sih?! ikut2an aja yeee
(siapa kek)

hmmmmm
jangan2 ini kepribadian ganda gue lagi ya?
(yah.. hampir benar..)

tapi anjrit gila ngocol abis huek!
(i know you love me)

ohyeah.. my great alter-ego
tuti
si tiara yang hobi belajar

yah si tuti tuh (that's me!!)
kadang suka ngejawab pertanyaan pertanyaan gue sendiri
suka sok2 ngerti terus ikut campur
hehe baik sih
she is my other side- that;s way it calls alter-ego
dia itu "gue" yang demen belajar
walaupun sedemen2 nya tuti belajar tetep aja gaserajin mumun
tapi buat gue si tuti-yang kadang jarang muncul) udah lebih dari cukup
si tuti kalo lagi mood belajar mood banget ko (yoi..)

hehe
so, from now on
gue bakal memberikan kesempatan bagi tuti untuk ikutan sharing di blog gue ini
(gitu dong lo..)
haha sip dah pren! you're the best!
(so do you honey)

tadi, gue abis nelpon resa
sumpah rasanya gaenak banget nilep buku plkjnya resa
well, walaupun sebenenya gue sama sekali gaada niat nilep, tapi ttep aja rasanya gaenak banget
mana katanya si nyokapnya resa marah2 lagi.. (wah..)
iya!
wah..
itu kata2 yang tepat banget tut!
sumpah gaenak parah gue siko daaaaaaaah

mana tadi nyokap teriak2 nyuruh udahan nelponnya (oke, gue akuin itu rada parah)
iya! terus kedengaeran jelas pula sama resa
asuuuuuuu (eh!)
hgg...
maapin gue deh ya res
gue gaenak banget sumpah sama resa yang periang dan rajin itu hik
(so do i)
yah
maaf deh ya
buat nyokapnya resa juga,
maafkan daku yang telah menodai anakmu..
HUAHAHAHAHA
yang ada mah yang udah nodain si resa tuh si dipta!

abal banget tau
well walaupun dia- dipta  ga bener2 abal sih
(ih orang abal gila gitu ti!)
well, yah..
gue gayakin tut
dia terlalu sok laku sih ih
kesian si resanya juga sih
(yah.. it's his choise you know that)
absolutely beb, lagipula gue gamau ikut campur juga sih huehehe
yaudah lah, mending sekarang lo bantuin gue belajar aja deh kaya kemaren malem tut!
(sip! you're the boss)

0 comments: