Wednesday, May 13, 2009

2 hari berturut turut, kejam apa sadis?

hari pertama :

kemaren, pas sasa bilang ke gue kalo masuk jam stengah tujuh
akhirnya gue pun pontang panting naek ojek tapi ternyata masuknya jam tujuh!

pas masuk akhirnya gue udah lumayan reda marahnya
tapi pas mau ke kantiin...
inget kalo duit gue ternyata udah abis bnr2 bikin gue kalap
ckckck

itu satu

nah yang kedua itu tadi,
pas kita2 lagi ngomong knowing, tb2 sasa ngasi tau endingnya
langsung deh gue kalap(untuk yang keduakalinya) ngomong "lo emang minta dibunuh ya sa!"
tiba2 semua pada ngeliatin gue
hmmm well, gasemua juga sih.. tapi byna sama resa did
dan tampang sasa langsup "nyeeeeeppp"
yampun, kesalahan apalagi yang gue buat?(sasa bangeet)

anjrit
gue jadi gaenak sama sasa
hmmm..
gue bakal nulis diwall nya deh
dua hari berturut2 gitu!
kalo bukan kejam, apa lagi nama lainnya?

0 comments: