Sunday, May 17, 2009

is it happy ending? well, nobody knows it yet

halo
halo
7:23pmWicak
ya?
7:24pmTiara
mau nanya ya
7:24pmWicak
apa?
7:25pmTiara
kpl sklh 28 yg sekarang emg bekas kpl sekolah suluh ya?
7:26pmWicak
engga kok
7:26pmTiara
yakin?
7:26pmWicak
yakin
dari sma mana gitu ga tau gw tapi
7:27pmTiara
kata tmn gue dia teteanggan sama si kpl sklh 28 yg bekas smp suluh itu masa
7:28pmWicak
fitnah lah, orang rumahnya dia depan komplek gw, dia dr sma negri mana gitu
7:28pmTiara
hooooooooo
siapa tau tetangga gue tetanggaan sama elo
7:29pmWicak
sapa emg?
7:32pmTiara
sabrina
tau ga?
7:33pmWicak
ga tau, ahahahaha
7:35pmTiara
yah hahaha
rumah lo deket amd bkn?
7:36pmWicak
jauh si, nyebrang rel dulu, hehe
temen yoga ye?
7:37pmTiara
iya haha
kakaknya yoga ye? hehe
7:38pmWicak
iya laaahh
hahaha
7:38pmTiara
mirip banget tau huahaha
banyak ga bilang gitu?
7:40pmWicak
gantengan gw
awas aja bilang gantengan dia
AHAHAHA
7:41pmTiara
iya deh gantengan elu huahahaha
eh2 tau ga si yoga udah pny pcr?
7:42pmWicak
gatau
sapa?
7:43pmTiara
bnran gatau?
7:43pmWicak
gatau
gw ga peduli sh ma dy, hehe
7:44pmTiara
loh kok? huahaha
yaudahlah gue gamau dibilang comel juga
si yoga mau masuk mana nanti?
8:27pm



nah,
itu dia chat panas gue sama dhanes!
HUAKAKAKAKAKAKAK
sumpah ya ya allah...
deg2 an gila gue pas chat ama dia ckckck
gaperlu senam bareng byna tiap hari minggu pun gue juga udah termasuk member aktif jantung sehat kali ya kalo tipa minggu intens chat sama dia
hihihiihihihihi
gue
seneng
banget


hahahha
alhamdulillah deh ya haha

hey, wanna see his pic?
here is one of plenty great picture he had

 

0 comments: