Wednesday, March 25, 2009

ewwwwwwwwww geliii bangeet

skema kesangean gue ini berawal pada saat gue lagi getol2nya nyari orang (yg kurang beruntung) buat ngedescribe sama bikinin graff
haha euforia main banyak2an sama temen gua yang laen

akhirnya, sampe lah gue di wallnya anca
"ca, describe dong dong yayayaaa"

udah
gitu doang


tapi yang harus gue informasikan kepada publik adalah ketemunya fb si WICAAAAAAAAK!!!
anjrit!
lansung aja gue add
di wallnya anca ada si wicak yang ngasi komen
shit! saingan ini mah namanya!


and then, pas malem gue buka fb, ternyata si danes uda approve fr gue!
haha bagus baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus....
langsung aja gue ngewall
tapiiiii...................
si anca itu loh! kaya apaan aja sok imut anjrit wall to wall nya sama si wicak!
ewwwwwwwww x6
dan yang lebih bikin gue gondok, si wicak nulis duluan and say :
d - hey, thanks for add ya. anak mana? (i wonder, is he really dont know about her?)
a - anak 41 jhs, lo anak mana? (what a liaaaaaaaaar!!!!)
d - anak 28 shs, lam kenal ya
dan ketika harusnya si anca sadar dia harusnya stop sksd sama wicak, dia malah makin pura2 bego!
a - eh kok kayanya tampang lu kaya temen sekelas gua ya? (anjrut)
d - gue tau siapa temen lo. yoga kan?
a - wuuih ko tau sih? punya indra keenam yaa? hehehe (HAHAHA NGELUCU YA?!)
d - yaiyalah gue tau, secara gue serumah gitu sama dia! (mulai BT)
a - oh! ayo deh ngaku! lu pembantunya yoga kan? ayolu ngaku!
d - ENGGA BALES APA APAAA!!!! MAMPUS LO! MAKANYA JANGAN SUKA SOK LUCU! SOK IMUT! SOK INNOCENT! SOK LUGU! CUIH!


ihh..
i really wanted so bad to see wicak's face when he read her post


a little satisfied with that little conversation, gue pun mulai liat foto2nya
satu kata yang terbentuk jelas pas pertama gue liat fotonya adalah

WOW!


bener2 bikin sange dan deg2an
indeed, bkn berarti sedikit yang fotonya camen..
tapi tetep aja
hehe mainnya ama darma pula hmmr
makin sange aja deh gue
tapi beneran ya, in many pose- he is really look a like his brother!
huaaaah jadi bikin rada ilfil aja


ehm well,
tapi tetep..
nyangein (menjadikan- sange)

2 comments:

Anonymous said...

hahahahahha kita liat ya sekarang siapa yang dipilih DANES!!!! yeeeeeaaaaaaaaaa that's youuuuuu!!!!!!! hahahahahah what a fucking girl!

Tiara said...

haha iya ya mun! amiin amiiiiiin..