Wednesday, March 4, 2009

BEING FLIRT BY MAS WILLIAM? is this my lucky day??

OH MY GOD!!

mungkin cuma itu yang bisa gue ucapin
well, walaupun kedengeran kaya film noraknya si ringgo yang juga ada di video ezy..

oh my..
video ezy..
i duno since when me and my friends, mumun and byna always come to ve (video ezy) every friday
but quite recently, biasanya kita kesana tiap gue ikut turun di koprasi
dan gue ganyangka ternyata mas william yang diduga orang israel itu (oh.. his name is WILLIAM) ternyata keliatannya SUKA NGEFLIRT sama gue!!

oh my (again)
ganyagka banget gila!
pertamanya sih kan emang diliat2 dia lumayan..
mancung..
rada arab2 gitu..
tinggi..
well yeaaaaa at all dia ganteng lah

terus dia juga suka bikin byna salting gimana2 gitu sampe mumun nyebar gosip kalo byna suka ama "mas william" di sekolah
hahaha
it was so funny,
and when he began to ask mumun where am i when i was hospitalized, it's also make so much fun when i see byna's face
UNTILL
today..

hehehe
i think it's still a funny story
tapi gue salting parah pas si william ngumpetin satu biji sepatu gue dibalik konter kasirnya yampuuuun..
abisnya aneh banget kan? sok sksd bangeeeeeeeeeeeeeeeeet
gue ama byna ampe ketawa nangis2 tau ga siiih?
dia tuh yang sok2 blg "bukan saya tapi mumun kali"
trs sok2 ikutan ngetawain gue juga
trs sok2 charming ngeliatin gue ama byna yang lagi ketawa setengah idup
dan dia senyum2 gajelas gitu when finally i got my shoe back and get into 61

ohmygod..
i can't stop smilling for the rest of the day

0 comments: