Wednesday, March 4, 2009

my result - TO 1

alhamdulillah..
gue bersyukur banget deh akan kemurahan allah ke gue

nilai TO satu ini bisa dibilang sangat memuaskan banget buat gue
jadi peringkat ke 3 seantero 41? sipa sih yang ga girang banget!!

tapi justru prestasi yang gue dapat ini harus tetep jadi pecutan bagi gue buat terus ningkatin kualitas dan kwantitas belajar gue.

dibelakang gue sekarang (secara harfiah) udah bejejer tuh saingan saingan yang menatap sengit ke punggung gue sampe2 rasanya kadang kaya disinar laser-in
nih list irang2nya...
1. lidya corry (34,0 with a very strong spirit)
2. zakia amalia (has a really good potence)
3. nazmun lailah (have you know that she always get the first rank?)
4. AND SO MANY MOOOOOREEE

jadi gue tetep harus berusaha lebih keras lagi
gaboleh puas dulu dengan hasil yang diraih..
belum
belum sampe gue bisa melebihi target yang udah gue pasang sendiri..
38,6

kurang 2,6 lagi berarti

BERDOA dan BERUSAHA
that's the only key to achieve my own goal
nem lebih kecil atau sama dengan 38,6
amiiiiiiiiiiiiiiiiin.....

0 comments: