Tuesday, June 30, 2009

AAARGHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!

okay
jadi sekarang rasanya gue udah gatau harus mulai darimana
mungkin kalo diawali dgn suara males resa yg ABSOLUTELY HOEK tentunya bakal memperburuk hari gue ya
hnmm
kalo gue awalin dgn nyokap yg secara tiba tiba dipagi hari manggil gue ke kamar mungkin akan terdengar lebih misterius dan dagdigdugder dah
nah

jadi setelah gue masuk ke kamar- yg disusul ga lama kemudian sama kakak gue
gue sama sekali blm tau kl bakal ada something wrong and smells not good
"dek, jadi gini.."
DEG!
gue pernah baca di femina kalo seorang perempuan mau bicara sesuatu yg serius dan berkemungkinan menyebabkan konflik, bakal kurang lebih ada 3 cara dia akan memulainya :
1 "aku selama ini udah mikirin nih.."
2 "sebenernya ada yg mau aku omongin..."
3 "jadi gini.."

so, karena sedikit informasi forbidden yg gue baca jg dari majalah forbidden (femina kan majalah ibu2 yg isinya hmmmm -__-) gue pun tau kalo sesuatu yg mau diomongin nyokap gue akan setidaknya membuat hari gue jadi membingungkan
tapi sumpah
gue ganyagka kalo ternyata akan seadi serunyam ini

hgg..
gue kan masih kecil
harusnya gausah dikasih beban pressure kaya gini
sekalipun cuma buat nentuin sma


so
here i am now
bingung stengah mati
gatau kenapa ya, rasanya kok gue jadi agak mengerti perasaan anak2 korban broken home
bokap gue ngeyakinin kalo gue harus masuk sma 8
"yang terbaik! yang number one!"
sementara nyokap gue lebih milih 28 karena berbagai alasan
"ibu gamau tanggung jawab ya kalo kamu nanti srg telat telat gitu"

huaaaaaaaaaaaaah binguung
meskipun rasa-rasanya gue yakin mau msk 8
tapi...
rasanya rada ridiculous aja kalo kegue meninggalkan kenikmatan 28 cm gara gara tukang bakmi dan silau sama kekerenan 8

hmmmmm

0 comments: