Wednesday, June 24, 2009

MY DECISION

mungkin ya,
hmm
walaupun cuma mungkin..

gue emang ga direstuin(gatau sama siapa) demen ama wicak kali yaaaa -__-

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH!!!!!
(inget ti, lagi puasa lagi puasa)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarghhhhhhhhhh
i can't stand it anymoooooore

aaaaaaaaaaaaaaarghhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!
WICAK LAGI PDKT SAMA CEWE LAIN!!!!!!!!!!!!!!!!




so, from now on
gue bakal tetepin ke sma mana gue akan beranjak
8

well, alhamdulillah banget ternyata tahajud gue tadi malem manjur
gue dapet petunjuk dari Allah kemana gue hrs melangkah selanjutnya
karena 2 hal yang bikin gue ragu mau masuk 8 atau 28:
1 si danesh yg udah tinggal 1 taon lagi di sma
2 temen

karena keliatannya mumun udah fiks banget mau masuk 28 dan gue udah mulai rada nyerah ngeyakinin dia akan pentingnya memilih sma yg terbaik
dan danesh jg udah punya gebetan baru

so,
now i'm proudly telling you
I'M GOING TO GO TO 8 SENIOR HIGH SCHOOL

0 comments: