Saturday, June 20, 2009

WHAT A RELIEEEEEF!!!!! alhamdulillah ya Allah

FINALLY
i got my result for UN
alhamdulillah banget gue dpt 38,30
ALHAMDULILLAH BANGET YA ALLAH
terima kasih banyak atas segala rahmat dan nikmat yg telah Engkau berikan kepada hamba
sumpah gue bahagia banget
bagi gue nilai segitu itu udah sangat indah
beautiful(kaya kata rafi hehehe)
masa masa smp ini emg bener2 terasa sangat indaaaaah banget
alhamdulillah banget
dengan segudang wonderful friends dan so muuuuuuuuch bless from God
gue bnr2 merasa bersyukur banget sama Allah SWT

tapi
saat gue udah sujud sambil nagis sesengukan(gue yakin gue jlk bgt pd saat itu)
ada satu hal yg ganjel hati gue
sasa
terus juga ada satu lagi, byna
hgggggggggg
rasanya kesenengan dan segala suka cita gue itu ternodai
gabisa merayakan suatu hal yg sangat besar ini rasanya
uhhh unbelieveable banget deh pokoknya ckckck

soo,
akhirnya gue bertekad dalam hati mau menghibur sasa a.s.a.p
dia ngangis2 ditelepon
ga kaya byna yg keliatannya tough banget nerima ini semua sumpah salut gue
ohmygod
denger sasa nagis  gue udah mau ikutan nangis
ngebayangin sasa gabakal bareng2 gue lagi..
rasanya kaya..
gue lagi mau pergi have fun go mad ke mana gitu tapi tau kalo rumah belom disapu
tau kalo bakal ada sesuatu yg bakal bikin gue badmood
tau kalo ada sesuatu yg nunggu gue dibelakang, ngeliatin gue tp ngeliat balik pun jg will not make any difference
tau kalo gue mungkin akan kehilangan, salah satu temn terbaik gue

dan jujur
gue setengah mati gasiap akan hal itu
sekarang.
perhaps,
as time goes by..

0 comments: