Monday, June 15, 2009

my first great great fresh medice juice was sooooooo.....

GREAT
huahaha wether in good way or bad way
well
good way nya sih ya ternyata emang bnr2 fresh dan enak banget
buuuuut
bad way nya ya karena tak lain dan tak bukan adalah karenaaaaaaa....
gua dimarahin nyokap!
huahahaaha
kan gini ya, pertama-tama gue yang ngiris2 tomato, apple, sama wortelnya
nah udah
terus gue masukin deh semua bahan2nya yang udah teriris iris itu
nah kan pas mau diblender ya, dia gamau jalan tuh blendernya
eh, lpa masukin aer ternyata
yaudah, gue masukin lah airnya itu
eh pas udah dimasukin, dia juga msh tp gamau jalan
"ah tapip amat sih"
yaudah dengan penuh birahi pun gue goyang goyang tuh blender yang masih jalan
well, tindakan ini sih didasari oleh contoh yang diberikan bu blender pop ice di 41 yang selalu goyang2in blendernya disaat tu blender macet dan gamau jalan.
yah tapi...
ternyata pas gue yang melakukan adegan blender yg notabene sangat keren itu..
*jeng*jeng*jeng*jeng*
"IAAAAAAAAAAAAA!!!!"
tiba2 nyokap gue menggelegar bagai petir disiang bolong
huahaha
dimarahin gua bo!
kata nyokap gua tu blender bisa ancur kalo digoyang goyang kaya gitu
dan gue bener2 bisa denger (atau itu cuma khayalan gue aja kali ya?)
si sum ketawa anjriiiiiiiiiiiiiiit
ckckck
parah banget kan?
dia kaya yg berjaya gitu gue dimarahin
tai!
kalo dia bener2 ketawa siih huahahaha

0 comments: