Saturday, July 11, 2009

I WILL REALLY MISS THEM

OMG

my first day in senior high school
ohiya
gue skrg udah masuk sma loooooooh

well
demi allah ga kerasa banget ya smp
pas pertama masuk -gue inget banget itu tanggal 17juli 2006, gue kaya anak ilang
dan akhirnya
here i am..
salah satu siswi sman 8 jakarta HUAHAHAHAHA
ganyangka ya akhirnya gue masuk sono juga
akhirnya 8 bakal terkontaminasi gitu
hihihi
tapi rada mengerikan juga sih banyak kecoa yg berkeliaran dimana mana yaampun sampe teriak ngeri gitu gue

asik siiih


asik


walaupun yaa bisa dibilang..
sepi

mumun, byna, sasa, bahkan hanum juga
no wonder, gue..
ya gitulah masa ga kesepian sih?
dan bener bener kangen - BADLY
wow
gue bener bener kangen sama semua suasana di 41 deh
mulai, kangen

mulai dari kedatangan gue yang selalu pada detik detik terakhir
anjrit gatau kenapa gue langsung jadi inget sama kejadian yang gue lari lari ke lapangan pas mau poto buku taunan yang per kelas
yaampun, itu bener bener berkesan abis deh sumpah ya tampang gue sampe pucet abis terus gue dipanggil panggil gitu "ayok ti cepet cepeeet!!" ckck
asik banget deh 9d- walaupun kita emg ga sesolid 9e ya, tapi suasana kelas yang isinya orang orang yg menurut gue biasa aja tapi bener bener udah bisa gue nyaman banget selama 1 tahun bener bener certainly bakal bikin kangen
41
walpun cuma dua angka yang yeaaaaa gabegitu asik ya ternyata meninggalkan berjuta juta (haha lebay) kenangan baik yang indah sampe yang nightmare sekalipun deh hihihi

dan gue sekarang bakal bikin daftar tentang
VERMES
ohmy..
kelas 9 dibentuk, tapi nyatanya cuma bisa 1 tahun -kurang lebih, solid bareng bareng di satu sekolah yang sama
walaupun ya gue menaruh HUGE HOPE banget sama  friendship relationship salesmanship (gue yakin yang terakhir itu ga guna banget)  kita ini
SEMOGA BISA LAST FOREVER YAAAAAAAAA
amiiin duh gue jadi pengen nyanyi everlasting love dah jadinya ihikihik

and now
gue mau bikin daftar list hal hal yang bakal gue inget dari keenam -karena minus gue tentunya, anggota vermes
here we come!!

bhyna :
ohmaigat gatau kenapa yaaaa
pokoknya kalo inget ni anak bawaannya pasti pengen ketawa
hmm well, gaselalu juga sih
kalo byna lagi ga-bisa-melakukan
aaaargh itutuh bawaannya pengen jitak aja (pletak! -sound effect)
tapi gue sayang banget sama diaa
beneran deh sayang banget banget
bawaanya pengen ngerjain sambil ngejitakin mulu huahaha
tapi kayanya sih si byna ya emang deket ke semua orang gitu
tapi paling deket sama mumun kalo dia mah
pernah ya, pas perpisahan itu -yang ampe sekarang masih gue inget dengan jelas, kan gue mau beli minum ya
terus yaudah beli gitu deh. tadinya gue minta beliin byna gitu dulu biar sekalian
eh tapi dia gamau
ohhh yaudah
EH TAU TAU NYA YA
dia beliin mumun minum anjrit
sori ya tapi jujur sampe sekarang gue masih inget dengan sangat jelas banget kejadian nya
dan akhirnya di perjalan pulang gue nyanyi fidelity nya regina spektor (and it breaks my heart, break my heart-a -a- a-a -a -a heart..)
ckck itu cuma salah satu kekejaman byna yang masih segar aja dipikiran gue huahahaha
hell yeah
nobody's perfect right?


mumun :
everybody's sweetheart
yaampun
gue gayakin bakal nemuin lagi orang sebaik dan sehebat dia
unbelieveable
sampe detik ini dia tetep satu satu nya orang yang..
yang..
hmm apa ya? special i guess
tapi rasanya dia tuh lebih dari sekedar special hahaha dia apa ya bingung gue
mungkin karena dia baik banget kali ya
pokoknya beneran deh, when it come to talk about mumun, sulit banget ngedescribe dia
apalagi ya, mumun selalu sukes bikin gue cengo setiap kali dia walks out dan mengumandangkan lagu fidelity lagi huahaha
kapan pun, dimana pun
oh god mumun emang mantep deh
hard to forget huahahaha

i'll write about the rest of them next time okay??

0 comments: