Tuesday, July 21, 2009

LDK nya anak SD huahaha

iya
resa bilang sih gitu ya ohmaigat sebnernya emang lembek banget kaya nasi siiih ihik

udah deh, gue ceritain aja ye
jadi kan sma 8 ngadain acara ldk gitu ke lembang uhuy pas mula pertamanya dikasih tau bakal ada mos di lembang, gue sebenernya udah rada hopeless siiiih
abisnya kan you know lah bonyok gue itu bukan tipe yang mudah-mengijinkan-anaknya-pergi-nginep
bahkan perpisahan kelas aje gue absen
tapi sumpah ye ganyangka dah gua ternyata dibalehin coy uhahahaha
bagus deh ailopyupul mom and dad hihi

so
gue pun sehari sebelumnya packing bareng nyokap gue pake tas natasha yang dapet dari natasha dari point natasha huahahah ya pokoknya gitulah
bawaan gue banyak tapi kayanya yang paling banyak sih makanannya yee hihihi mantep dah nyokap gue emg the best gue bawa banyak sneeek sampe tetep bersisa pas gua pulang huahaha

nah akhirnya hari pertama pun tiba..
july 16th 2009
pagi pagi si amira telat gitu deh huahaha sampe panik gila gue bokap bawaannya udah mau ninggal aja duh gila bnget deh ckck akhirnya pas 5 menit lagi jam 1/2 6 gue pun lari ke rumahnya amira ngetok negetok pintu sampe akhirnya baru sadar kalo ada bel yang nangkring dengan indahnya di depan mata gue (ngek) bego parah
yadah akhirnya gue pencet tuh bel eh ternyata yg keluar pembantu
AND YOU KNOW WHAT?!
itu pembantu malah ngacangin gue gituuuu
kan gue nanya ya..
gue: mba, amira nya ada?
mba: hmm (melengos ngambil sapu)
gue: tolong suruh cepet dong mba
mba: lagi mandi kayanya (melengos ngambil pengki)
gue : aduuhhh tolong pangilin dong mba suruh cepetan
mba: *diem ngacangin sambil nyapu dan nganggep gue gaada*

can you imagine?!
sumpah parah banget kan gilaaaa ckck
dan conversation itu terjadi saat gue didepan pager rumah amira sementara si mba dengan asiknya pacaran sama si sapu dan nganggep gue invisible
shit banget
udah gitu sementara gue cacingan nungguin amira tiba tiba bokap gue nyamper gitu
yah gue pun panik benjet akhirnya gue tegrep aja kopernya amira dan sekonyong konyong jiwa samson gue pun keluar huahahahahaha
koper amira yang notabene lumayan berat itu ternyata sanggup gue bawa sambil lari lari gara gara tuntutan situasi ahahaha
siko freak parah dah hihi
dan LDKS anak sd pun dimulai pada hari itu
dan berakhir di hari sabtu (sori yaaaa males banget nulisnya sori ya sori soriii)

0 comments: